Kamis, 30 September 2010

tampil di akreditasi

selamat malam semuaaaaaaaaa..

kami ingin sedikit berbagi cerita mengenai kegiatan kami para anggota dan pengurus YOUSCLOF yang kemarin pada tanggal 29 September 2010 ikut serta dalam acara akreditasi sekolah, kami menampilkan penampilan dari masing masing ekskul.


1.
science club

dengan standnya yang terisikan dengan beberapa hasil-hasil dari percobaan para anggota Science club, stand ini cukup menarik perhatian dengan adanya percobaan pelepasan roket air, proses penyaringan air dan percobaan yang mereka sebut "bakar uang" (yang di pakai untuk percobaan uang 100.000 rupiah ASLI loh)


2.
japanese club dan journalistic club(PERS 5)

mereka menampilkan fashion show dengan diselingi drama khas jepang yang cukup menarik perhatian juga. para model bergaya dengan menggunakan pakaian-pakaian cosplay dan pakaian khas jepang. dramanya pun menarik perhatian. selama berlangsungnya fashion show dan drama tersebar 6 anggota journalistic yang bertindak sebagai para pencari berita dengan camera di tangannya masing-masing serta dua orang reporter yang mewawancarai pemeran ratu dan sang putri. dua orang narrator berbicara dengan bahasa jepang dan bahasa indonesia.

kami mewakili kir sman 5 bekasi mengucapkan TERIMAKASIH kepada semua yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan kemarin, baik yang terlibat langsung, support dari para anggota KIR,ibu pembina kir, kakak kelas 12 yang masih bersedia banyak membantu, guru-guru, dan semuanya yang mensupport kami. semoga aja akreditasi sekolah mendapat nilai yang di harapkan ! dan sekolah kita ilang huruf "r" di depannya hehehhe AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN

sampai sini dulu ya ceritanya, :D keep support, and keep active guys !
K I R ! GANBATTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar